Minggu, 28 November 2010

Analisa Film

Analisa

Dalam linguistik, analisa atau analisis adalah kajian yang dilaksanakan terhadap sebuah bahasa guna meneliti struktur bahasa tersebut secara mendalam. Sedangkan pada kegiatan laboratorium, kata analisa atau analisis dapat juga berarti kegiatan yang dilakukan di laboratorium untuk memeriksa kandungan suatu zat dalam cuplikan.
Tetapi kalau menurut pendapat saya pribadi, analisa adalah memeriksa atau mengecek suatu kejadian, peristiwa, dan lain-lain dengan tujuan mencari hasil studi kelayakan.


Film

Film (cara pengucapan: [Filêm] atau Félêm) adalah gambar-hidup, juga sering disebut movie (semula pelesetan untuk 'berpindah gambar'). Film, secara kolektif, sering disebut 'sinema'. Gambar-hidup adalah bentuk seni, bentuk populer dari hiburan, dan juga bisnis.

Film dihasilkan dengan rekaman dari orang dan benda (termasuk fantasi dan figur palsu) dengan kamera, dan/atau oleh animasi.


Analisa Film

Jadi Analosa Film itu adalah memeriksa ataumengecek suatu film,apakah film tersebut layak dipublikasikan dan diterima oleh masyarakt atau tidak, atau perlu ada yang di perbaiki dan dikembangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar